Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentrok di Malam Tahun Baru, 1 Tewas

Kompas.com - 01/01/2013, 13:14 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

BADUNG.KOMPAS.com - Malam pergantian tahun di Bali, Senin (31/12/2012), diwarnai bentrok yang mengakibatkan satu nyawa melayang. Bentrok yang terjadi di perbatasan Banjar Bersih Tegal, Kabupaten Badung dengan Banjar Saih, Denpasar ini dipicu oleh penutupan jalan.

Awalnya sekitar tengah malam, dua orang warga Banjar Bersih Tegal Darmasaba melintas dengan sepeda motor dan menabrak palang jalan tepat di depan Banjar Gunung, Kelurahan Peguyangan Kaja, Denpasar.

Pemuda desa setempat memang menutup jalan karena sedang merayakan malam tahun baru. Kedua warga Banjar Bersih Tegal ini kemudian ditolong warga setempat namun mereka justru menantang.

Sempat terjadi perkelahian dan setelah terdesak keduanya kabur menggunakan sepeda motor. Ternyata masalah tak berhenti di situ, sebab kedua warga Banjar Bersih ini memanggil beberapa teman mereka untuk membalas dendam.

Sesampainya di perbatasan Banjar Gunung dan Banjar Saih peguyangan, warga Banjar Bersih memukul dua orang warga Peguyangan yaitu Ketut Ardana dan I Nyoman Suardana.

Pecahlah perkelahian yang lebih besar hingga menimbulkan korban jiwa warga Banjar Bersih.

"Korban berasal dari Badung bernama Edy atau biasa dipanggil Atong pegawai LP Kerobokan," ujar Kapolres Badung AKBP Komang Suartana saat dihubungi Selasa (1/1/2013).

Korban tewas karena mengalami luka tusuk di bagian perut hingga ususnya terburai. Korban sempat dirawat di RSU Kapal, Badung namun nyawanya tak tertolong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com