Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WN Malaysia Tewas Saat Urus Kepulangan

Kompas.com - 26/12/2012, 03:33 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Syed Kamarul Bahrin Bin Syed Sulaiman (62), warga negara asal Kuala Lumpur, Malaysia, tewas mendadak di kantor Konjen Malaysia di Jalan Diponegoro, Medan pada Selasa (25/12/2012). Menurut informasi yang dihimpun di ruang instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan, korban meninggal dunia ketika sedang mengurus kepulangannya dari Medan menuju Malaysia.

"Sore kemarin dia diantar seorang warga Malaysia, dia minta sama kami untuk dipulangkan ke Malaysia," kata perwakilan Konjen Muda Malaysia di Medan, Noor Anzhar Azis di RSUD dr Pirngadi Medan.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal, dr Surjit Singh SPF DFM yang menangani visum jenazah korban mengatakan, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan dan korban meninggal karena penyakit yang di deritanya.

"Korban meninggal karena penyakit perut yang di deritanya," kata Surjit.

Usai visum, kematian korban yang dilaporkan ke Mapolsekta Medan Baru ini rencananya akan langsung diberangkatkan ke Kuala Lumpur, Malaysia dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines karena pihak keluarga sudah menunggu untuk segera mengkebumikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com