Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Mayat Mengapung di Lokasi Wisata Tanjung Palette

Kompas.com - 21/09/2012, 10:34 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di lokasi wisata Tanjung Palette, Kelurahan Palette, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Mayat tersebut ditemukan seorang nelayan saat membersihkan rumput laut sekitar 300 meter dari bibir pantai, pukul 07.00 wita, Jumat (21/09/2012).

"Saya kan lagi di bagan, mau bersihkan rumput laut. Ternyata ada mayat, makanya saya langsung panggil semua orang," ujar Boby kepada sejumlah wartawan.

Saat ditemukan, di tubuh pria yang menggunakan celana jins hitam dan sweater hijau tua ditemukan sejumlah luka. Ada luka di dada dan perut. Namun belum diperoleh keterangan dari aparat setempat tentang penyebab luka-luka tersebut.

Akibat kondisi mayat yang sudah membusuk, aparat kepolisian setempat pun menurunkan tim Basarnas, Kabupaten Bone untuk melakukan evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru.

Sementara aparat kepolisian yang dimintai keterangan terkait dengan peristiwa ini mengaku masih melakukan penyelidikan. "Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, walaupun ada luka di tubuhnya itu. Belum jelas luka apa karena bisa saja dari gesekan batu karang saat mengapung, karena diperkirakan ini mayat sudah empat hari mengapung," kata Aiptu Mallawing, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPK) Polisi Sektor (Polsek) Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com