Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remas Payudara, Seorang Pemuda Dihajar Massa

Kompas.com - 31/07/2012, 13:55 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com — Perbuatan Arip Budi Prasetyo (24), warga Desa Kartika Jaya, Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ini terbilang nekat. Bagaimana tidak, ia berani-beraninya meremas payudara perempuan yang sedang naik motor di Jalan Raya Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Akibatnya, ia harus berurusan dengan polisi, Selasa (31/7/2012).

Menurut pengakuan korban, Alma (25), warga Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kendal, saat itu ia sedang berboncengan naik motor dengan adiknya. Dari belakang, pelaku yang juga naik motor mendekati dirinya, tiba-tiba orang itu meremas payudaranya. Kemudian, ia berteriak, lalu mengejar pelaku hingga 3 kilometer. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Tak ayal, pelaku menjadi bulan-bulanan massa yang ikut menghadangnya.

Beruntung ada anggota Koramil Kaliwungu dan polisi yang sedang melintas. Pelaku langsung diamankan dari amukan warga dan kemudian dibawa ke Polsek Kaliwungu.

Di depan petugas, Arip mengaku hanya iseng meremas payudara korban dan tidak tahu akan dikejar serta dipukuli massa. "Saya iseng, Mas," katanya sambil tertunduk. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Kaliwungu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com