Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyelidikan Masih Fokus di Madura

Kompas.com - 03/08/2011, 15:02 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur masih fokus menyelidiki kasus pembunuhan Briptu Eriek Setyo Widodo di wilayah Madura. Satu tim bergerak mencari motif pembunuhan, dan satu tim lainnya berupaya mengungkap pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Rachmat Mulyana, Rabu (3/8/2011) menuturkan, tim masih bekerja di lapangan. "Sejauh ini fokus penyelidikan masih di Madura. Namun saya belum bisa mengontak tim untuk mendapat perkembangan terbaru karena mungkin ada masalah dengan sinyal telepon," jelasnya.

Berdasarkan dugaan sementara, Briptu Eriek ditembak di luar mobil sebelum mayatnya dibuang di Desa Gunung Geger, Kecamatan Blega, Bangkalan. Tembakan itu mengenai leher dan pinggang kiri korban. Satu proyektil yang bersarang di tubuh korban dipastikan berasal dari senjata api kaliber 38 yang merupakan senjata standar Polri.

Seperti diberitakan, Briptu Eriek yang sehari-hari bertugas di Polsek Sukolilon, Bangkalan, ditemukan tewas dengan hanya mengenakan celana dalam, Senin (1/8/2011) sore silam.

Saksi menuturkan, sebelum tewas korban berbicara dengan tiga orang laki-laki yang mengendarai mobil kijang warna biru tua. Dua orang lelaki dalam mobil tersebut mengenakan baret provost, sementara satu lelaki mengenakan baju safari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com