Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manager Coca-cola Bali Ditemukan Tewas

Kompas.com - 05/05/2011, 14:54 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - David Sebastian (52), Regional Representative Marketing Manager Coca Cola wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Makassar sekitar pukul 10.00 WITA, Kamis (5/5/2011) ditemukan tewas.

Jasad ditemukan tergeletak di samping tempat tidur di rumah kontrakannya di Puri Gangga Residence Nomor P5, Jalan Tukad Gangga, Denpasar. Sebelum ditemukan tewas, David tidak masuk kantor tanpa izin. Rekan kerja David yang merasa khawatir segera menelepon petugas keamanan perumahan tempat lelaki itu tinggal.

"Hari Selasa korban pulang duluan, Rabu dibel-bel kantor karena gak masuk. Inisiatiflah telpon Coca cola ke security perumahan, dicek semua pintu terkunci dan mendobrak lewat pintu belakang ditemukan sudah tewas," jelas Kepala Polsek Denpasar Timur AKP I GN Wintara di lokasi penemuan mayat.

Di sekitar tewasnya David polisi menemukan tiga tas kresek berisi obat-obatan. "Informasinya korban menderita penyakit jantung, obatnya kita lihat berapa macem dan berserakan ada tiga kresek," imbuh Wintara.

Polisi belum bisa menyimpulkan jenis obat-obatan tersebut, dan langsung dibawa ke tim laboratorium forensik Mabes Polri Cabang Denpasar.  Namun Wintara memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Berdasarkan keterangan rekan kerja korban, David yang tinggal sendiri ini baru menempati rumah kontrakan tersebut selama 2 bulan. Istri dan anak David yang tinggal di Bandung rencananya akan segera berangkat ke Bali untuk menyiapkan prosesi pemakaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com