Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penusuk Babak Belur Dihajar Massa

Kompas.com - 15/01/2011, 14:06 WIB

BADUNG, KOMPAS.com - Pantai Kuta, Bali, Sabtu (15/01/2011) sekitar pukul 12.00 WITA, digegerkan dengan aksi penusukan yang dilakuan oleh dua orang pemuda yang diduga anak pantai. Belum diketahui pasti motif penusukan, namun menurut Ketua Satgas Pantai Kuta, Anak Agung Ngurah Tresna, pertistiwa ini adalah dendam pribadi antara kedua pihak yang bertikai.

“Memang betul ada kejadian, sudah punya masalah di luar, cuma kejadiannya di sini (Kuta),” ujar Anak Agung Ngurah Tresna atau yang akrab disapa Gun Aji kepada Kompas.com di Pantai Kuta, siang tadi. “Setelah menusuk korbannya dia langsung lari tapi berhasil dikejar warga dan pedagang,” sambungnya.

Kedua pelaku penusukan yang belum diketahui identitasnya itu langsung menjadi bulan-bulanan massa. Seluruh wajah kedua pelaku lebam dan babak belur akibat terkena bogem mentah massa yang emosi.

“Sudah kami amankan dan kami bawa ke Polsek Kuta,” kata Gung Aji.

Sementara dua orang korban penusukan langsung dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk mendapat perawatan.

Saat Kompas.com akan meminta informasi terkait peristiwa penusukan ini di Mapolsek Kuta, mulai dari Kapolsek hingga Kanit Reskrim tidak dapat ditemui dengan alasan yang tidak jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com