Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Ketinggian, Santa Selamat

Kompas.com - 24/12/2010, 13:49 WIB

KUTA, KOMPAS.com — Seorang wisatawan yang mengenakan pakaian Sinterklas atau Santa Claus jatuh dari ketinggian 45 meter di sebuah menara di kawasan pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Bali. Beruntung, Sinterklas tersebut selamat, tanpa mengalami luka sedikit pun karena sebelum jatuh, Sinterklas tersebut telah dilengkapi dengan perangkat pengaman bungy jumping.

Aksi bungy jumping berpakaian Sinterklas itu merupakan salah satu trik pengelola tempat wisata “uji nyali” ini untuk menarik wisatawan yang ingin menguji adrenalin dengan nuansa Natal.

“Ini salah satu tema kami untuk menghibur para wisatawan di sini. Bahkan wisatawan pun juga bisa mencoba aksi bungy jumping dengan berekspresi mengenakan kostum Santa Claus,” ujar Theresia Dewi, pengelola bungy jumping di Pantai Double Six, Kuta.

Pihak pengelola menawarkan atraksi uji adrenalin ala Sinterklas mulai dari tanggal 22 hingga 24 Desember ini.

Untuk dapat menikmati sekali lompatan bungy jumping, para wisatawan harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sekitar Rp 525.000 untuk lompatan perorangan, dan Rp 1.050.000 untuk lompatan berpasangan atau tandem.

Namun, bagi mereka yang menyukai tantangan, biaya sebesar itu bukan halangan untuk mencari kepuasan pribadi.

Bagi yang merasa takut untuk mencoba tantangan ini, Anda cukup menyaksikan dan mengabadikan gambarnya saja secara gratis dari sepanjang Pantai Double Six.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com