Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernak-pernik Natal di Makassar

Kompas.com - 06/12/2010, 20:40 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pernak-pernik bernuansa Natal menghiasi dekorasi dan interior hotel berbintang di Makassar menjelang hari raya umat Nasrani di bulan Desember ini.

Suasana berbeda bisa ditemukan di lobi Hotel Horison Makassar, yang selama bulan Desember ini terlihat pohon natal lengkap dengan dekorasi benuansa hari raya itu dan lagu-lagu rohani.

Public Relation Manager Hotel Horison, Jacklin saat ditemui di Makassar, Senin (6/12/2010), mengaku pihak manajemen menyiapkan paket kamar spesial Natal yang berlaku 23-25 Desember 2010.

"Hanya dengan Rp 1,2 juta/kamar, konsumen bisa menginap di kamar Superior selama dua malam dan juga mendapatkan makan pagi untuk dua orang serta kue Natal," katanya.

Dia mengaku manajemen juga menyiapkan "Santa Klaus dan Pit Hitam" yang akan menghibur dan menemani keluarga tamu hotel makan malam bersama menjelang malam Natal. Tamu hotel juga akan disuguhkan hiburan nyanyian anak-anak panti asuhan di malam Natal itu dengan mendendangkan beberapa lagu-lagu Natal di areal lobi hotel.

Hotel Grand Clarion Makassar juga mengubah interior hotel dengan beragam nuansa Natal termasuk mengganti kostum karyawan hotel dengan menggunakan aksesoris tokoh Natal, Santa Klaus.

Hotel berbintang empat itu juga menawarkan kegiatan sosial aksi donor darah yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel yang mengumpulkan 45 kantong darah, kerja bakti di Gereja GPDI Bethesda hingga mengunjungi Panti Werda di Kabupaten Gowa, Sulsel menjelang peringatan Natal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com