Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bule Setengah Bugil Tewas di Pantai

Kompas.com - 27/07/2010, 18:03 WIB

BADUNG, KOMPAS.com — Seorang warga negara asing ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di Pantai Suluban, Uluwatu, Kuta utara, Selasa (27/7/2010) pagi. Mayat tanpa identitas ini ditemukan tanpa menggunakan celana dalam oleh seorang nelayan setempat.

Saksi mata melihat mayat tersebut mengambang di sekitar pantai dan saksi segera melaporkan kejadian ini ke petugas pantai yang kemudian diteruskan ke polisi. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 30 tahun.

Di beberapa tubuh korban terdapat sejumlah luka yang cukup parah, mulai dari paha, wajah, hingga kepala korban. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih harus menjalani otopsi. “Saat kita temukan, dia hanya memakai kaus. Saat ini jenazah dibawa ke rumah sakit,” ujar Dir Polair Polda Bali AKBP Oka Eswara Chandra, siang tadi.

Dalam kesempatan ini, Oka Eswara juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau tamu asingnya agar segera melapor ke kantor polisi atau langsung ke RSUP Sanglah untuk mengenali jenazah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com