Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isap Ganja di Taman, Oknum PNS Ditangkap

Kompas.com - 17/01/2008, 09:27 WIB

TERNATE, KAMIS - Seorang oknum PNS salah satu dinas di Pemkot Ternate, Maluku Utara (Malut) berinsial DA diamankan petugas. Yang bersangkutan mengisap ganja sambil memakai seragam pegawai negerinya.

"Petugas mengamankan DA di Taman Dodoku Ali, Ternate tadi malam (Rabu, red). Dari terasangka petugas menyita satu linting ganja," kata Kapolres Ternate AKBP A Mahaendra di Ternaate, Kamis.

Saat ditangkap, DA sedang menghisap ganja dan masih mengenakan seragam dinas di Taman Doduku Ali, tempat rekreasi di kota Ternate.

Tersangka mengaku mendapatkan ganja dari ID yang tinggal di kawasan Toloko, Ternate Utara. Saat itu juga petugas bergerak ke alamat ID, yang letaknya sekitar dua km dari Taman Doduku Ali.

"ID semula mencoba berkelit, namun setelah rumahnya digeledah, ditemukan ganja kering,sehingga akhirnya mengaku dan langsung dibawa Mapolres," katanya.

Petugas kini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap AD dan ID. Petugas belum bisa memastikan apakah kedua tersangka itu,  terutama AD merupakan  jaringan  peredaran narkoba di Malut atau bukan. (ANT/ABI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com