Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tanggapan Ibunda Jokowi tentang Film "Jokowi"

Kompas.com - 13/06/2013, 15:30 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Sudjiatmi Notomihardjo (71), ibunda Joko Widodo, hanya bisa tersenyum saat ditanya tentang film yang menceritakan putra kesayangannya.

Saat ditemui Kompas.com, Kamis (13/6/2013), Sudjiatmi sempat menolak untuk berkomentar mengenai film yang berjudul Jokowi tersebut. Menurutnya, film tersebut sempat membuat anaknya malu dan merasa terusik.

"Kalau Mas Jokowi sudah mengizinkan film tersebut, saya enak saja, Mas, mau berkomentar. Tapi saya takut kalau salah. Tapi, ya gimana lagi sudah telanjur jadi filmnya," katanya saat ditemui di rumahnya di Kampung Sumber, Solo, pada Kamis (13/6/2013).

Meski demikian, Sudjiatmi berharap film Jokowi yang sudah dirilis beberapa waktu lalu di Solo bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjadi lebih baik.

"Saya hanya bisa berdoa dan berharap film tersebut bisa membawa kebaikan dan diambil baiknya saja," katanya.

Sudjiatmi juga bisa berpesan kepada putranya agar terus berdoa dan bekerja serta tidak lupa makan. "Salah satu kebiasaan Mas Joko itu selalu tidak pernah sarapan. Pas saya datang ke Jakarta dan menyiapkan sarapan, hanya dimakan sedikit langsung kerja. Semoga di film Jokowi itu hanya baik-baiknya saja yang ditiru," kata perempuan yang pekan depan akan berangkat umrah itu.

Film Jokowi yang dibintangi Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution dengan produser KK Dheeraj itu rencananya akan diputar serentak di bioskop pada 20 Juni mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com