Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria di Bawah Jembatan Undaan Bukan Tahanan

Kompas.com - 07/06/2013, 17:43 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Polisi memastikan bahwa mayat lelaki yang ditemukan di bawah jembatan Undaan Surabaya, Jumat (7/6/2013) bukanlah seorang tahanan seperti yang diduga sebelumnya. Baju biru yang dikenakan ternyata hanya kostum salah satu tim sepak bola asal Italia, Inter Milan.

Dua huruf terakhir A dan N di baju bagian belakang mayat yang sempat diduga adalah dua huruf dari tulisan "Tahanan", ternyata adalah tulisan "Milan". Tulisan itu baru diketahui setelah mayat dibalik posisinya untuk dimasukkan ke kantung mayat.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya, AKP Arif Suharto belum dapat memberikan penjelasan detail tentang identitas mayat tersebut. "Kami masih menunggu hasil otopsi. Yang jelas, ciri-ciri korban lelaki berusia sekitar 50 tahun ke atas, dan memakai kostum Inter Milan warna biru," kata Arif.

Arif mengimbau warga Surabaya dan sekitarnya yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri itu diharap menghubungi polisi terdekat atau ke kantor Polsek Genteng Surabaya. Penemuan mayat pada sekitar pukul 13.00 WIB tersebut sempat mengundang kerumunan warga yang ingin melihat dari dekat. Kerumunan warga di lokasi kejadian sempat membuat arus lalu lintas di sekitar jalan Genteng Kali terpantau padat merayap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com