Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Razia Geng Motor yang Resahkan Warga

Kompas.com - 12/05/2013, 22:31 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAJENE, KOMPAS.com — Gerah dengan ulah para geng motor yang dinilai meresahkan warga, petugas Polres Majene, Sulawesi Barat, menggelar razia geng motor di sejumlah lokasi di Majene, Minggu malam (12/5/2013).

Meski tak menahan pemiliknya, puluhan motor termasuk berbagai senjata tajam disita petugas dari tangan para geng motor. Puluhan anggota geng motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, termasuk kendaraan modifikasi yang tidak memiliki surat keterangan, juga ikut terjaring razia petugas.

Sejumlah ruas jalan di kota Majene, Sulawesi Barat, yang kerap dijadikan lokasi balapan liar hingga berbuntut tawuran dan tindakan kriminal seperti pemalakan dan penodongan warga dan pengguna jalan, dirazia jajaran kepolisian resort Majene, Sulawesi Barat, malam ini.

Jalur lintas barat Sulawesi disinyalir kerap dijadikan tempat aksi balapan liar dan aksi pemalakan oleh anggota geng motor. Kabag Ops Polres Majene, Kompol Azis, menyatakan razia geng motor di sejumlah ruas jalan di Majene merupakan tindakan responsif petugas terhadap banyaknya keluhan warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com