Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna ATM Jadi Korban Perampok Berpistol di Bali

Kompas.com - 02/05/2013, 14:20 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kadek Sovia Kristana (23) menjadi korban perampokan saat hendak mengambil uang di sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) Jalan Imam Bonjol Denpasar, Kamis (2/5/2013) pagi tadi. Perampok yang berjumlah dua orang sempat mengeluarkan pistol sebelum menganiaya korban.

Awalnya, sekitar pukul 05.30 Wita pagi, saat Kadek hendak menarik uang di ATM di depan dealer Suzuki Imam Bonjol tersebut, ia melihat pria di depan pintu ATM. Ketika Kadek hendak masuk ke dalam ATM, datang satu lagi teman pria tersebut yang menarik tangan kadek serta menunjukkan pistolnya kepada Kadek.

Kemudian kedua perampok tersebut membawa Kadek ke belakang dealer dan menodongkan pisau. "Saat itu tangan saya diikat dan mulut dilakban," ujar Kadek usai kejadian.

Perampok kemudian mengambil uang Rp 2,5 juta yang ada di dalam dompet Kadek. Kadek sempat diinjak bagian belakang kepalanya oleh perampok sebelum akhirnya meninggalkan lokasi kejadian. Akibat kejadian ini, Kadek mengalami luka di bagian dagu dan bibir. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait peristiwa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com