Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Kakek Tewas di Rumahnya

Kompas.com - 22/04/2013, 00:54 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Empat hari tidak kelihatan keluar rumah, seorang warga Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, berinisial RRH (72), Minggu (21/4/2013) petang, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Korban sempat memeriksakan diri karena menderita malaria sepekan sebelumnya.

"Warga mencium bau busuk dan setelah empat hari tidak keluar rumah, warga lalu curiga dan menghubungi saudara korban. Saudara korban kemudian datang dan setelah dicek, korban sudah tidak bernyawa lagi di kamarnya," papar Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ajun Komisaris Agung Tribawanto, Minggu (21/4/2013) malam.

Sepekan sebelum ditemukan meninggal, ujar Agung, RRH diketahui memeriksakan diri ke dokter karena menderita malaria. Sesudah memeriksakan diri itu, RRH sempat menginap di rumah saudaranya.

Polisi telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit dr Haulussy Ambon untuk diotopsi. Menurut Agung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh RRH. Diduga korban mengalami overdosis mengonsumsi obat malaria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com