Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mayat Perempuan di Selokan Hebohkan Warga

Kompas.com - 07/03/2013, 08:00 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAMUJU, KOMPAS.com — Dua mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah selokan di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (7/3/2013). Temuan itu membuat heboh warga sekitar.

Kedua mayat itu ditemukan bertumpuk di selokan di Jalan Kurungan Bassi, persis di depan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar. Posisi mereka berada di bawah tiang listrik yang tumbang. Seorang korban tampak masih memegang tasnya.

"Warga kaget menemukan dua mayat perempuan itu di selokan," kata Ramli, seorang saksi mata.

Belum diketahui penyebab kematian keduanya. Sejumlah warga menduga kedua perempuan itu tewas tersengat listrik karena keduanya berada di bawah tiang listrik yang tumbang, apalagi saat baru ditemukan, terlihat asap dari kedua mayat itu.

Selain meminta keterangan dari orang-orang di lokasi kejadian, polisi juga membawa mayat dua perempuan muda itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju. "Jasad kedua korban kita otopsi untuk kepentingan penyelidikan guna mengungkap penyebab kematian korban," kata Bripka Sampara dari Polres Mamuju.

Akibat temuan itu, situasi arus jalan di depan kantor Dinkes Provinsi Sulbar sempat macet total karena warga beramai-ramai mendatangi lokasi. Pengguna jalan pun menyempatkan diri berhenti untuk melihat keadaan di lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com