Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Pelukis Asal Semarang Dipukul

Kompas.com - 21/09/2012, 23:52 WIB
Sonya Helen Sinombor

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com — Perempuan pelukis asal Semarang, Cynthia Handoyo (44), menjadi korban pemukulan dari WK, seorang perempuan yang juga teman arisannya, Jumat (21/9/2012).

Cynthia, yang lukisannya pernah dipublikasikan beberapa media massa termasuk Kompas, menuturkan, dirinya dipukul WK hanya gara-gara masalah sepele.

"Hanya karena uang konsumsi untuk arisan sebesar Rp 10.000 saya dipukul dan ditendang oleh WK sehingga saya mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri dan dada saya terasa sakit," papar Cynthia, Jumat malam.

Menurut Cynthia, kejadian pemukulan terhadap dirinya terjadi sekitar pukul 12.00, saat dia dan temannya bertemu WK untuk arisan. Gara-gara ia mengingatkan kepada WK akan janjinya untuk memberikan uang tunai sebagai pengganti konsumsi yang tidak diterima anggota arisan, dia dipukuli WK, warga Pedamaran, Semarang, yang juga ketua arisan.

Tak terima dengan pemukulan tersebut, Cynthia pun melaporkan WK ke Kepolisian Sektor Gayamsari, Semarang.

Suami Cynthia yang juga Ketua Perkumpulan Investor Saham Indonesia, Sonny Tjahyono, membenarkan peristiwa tersebut. Ia juga menyesalkan hal itu terjadi karena masalah sepele. Ia berharap kepolisian menindaklanjuti laporan itu agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com