Minggu, 23 November 2014

News / Regional

Perempuan Pelukis Asal Semarang Dipukul

Jumat, 21 September 2012 | 23:52 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com — Perempuan pelukis asal Semarang, Cynthia Handoyo (44), menjadi korban pemukulan dari WK, seorang perempuan yang juga teman arisannya, Jumat (21/9/2012).

Cynthia, yang lukisannya pernah dipublikasikan beberapa media massa termasuk Kompas, menuturkan, dirinya dipukul WK hanya gara-gara masalah sepele.

"Hanya karena uang konsumsi untuk arisan sebesar Rp 10.000 saya dipukul dan ditendang oleh WK sehingga saya mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri dan dada saya terasa sakit," papar Cynthia, Jumat malam.

Menurut Cynthia, kejadian pemukulan terhadap dirinya terjadi sekitar pukul 12.00, saat dia dan temannya bertemu WK untuk arisan. Gara-gara ia mengingatkan kepada WK akan janjinya untuk memberikan uang tunai sebagai pengganti konsumsi yang tidak diterima anggota arisan, dia dipukuli WK, warga Pedamaran, Semarang, yang juga ketua arisan.

Tak terima dengan pemukulan tersebut, Cynthia pun melaporkan WK ke Kepolisian Sektor Gayamsari, Semarang.

Suami Cynthia yang juga Ketua Perkumpulan Investor Saham Indonesia, Sonny Tjahyono, membenarkan peristiwa tersebut. Ia juga menyesalkan hal itu terjadi karena masalah sepele. Ia berharap kepolisian menindaklanjuti laporan itu agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.


Penulis: Sonya Helen Sinombor
Editor : Robert Adhi Ksp