Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nurdin Halid Ajak Wagub Sulbar "Nyebrang" ke Golkar

Kompas.com - 26/06/2012, 02:22 WIB
M Latief

Penulis

MAMUJU, KOMPAS.com - Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Region Sulawesi, Nurdin Halid, secara mengejutkan mengajak Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Aladin S Mengga, yang juga kader PDI-P untuk ikut bergabung bersama ke dalam Partai Golongan Karya (Golkar).

"Kami dari Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar ingin menawarkan agar Pak Aladin S Mengga ikut berseragam kuning atau menjadi pengurus di partai berlambang pohon beringin," kata Nurdin Halid di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (25/6/2012).

Nurdin berharap, jika tawaran tersebut diterima oleh Wagub, maka dua putra terbaik di Sulbar yang telah dipilih rakyat pada Pemilihan Gubernur 2011 akan semakin padu melaksanakan program percepatan pembangunan di provinsi terbungsu ini.

Ia juga mengatakan, kerja sama Anwar dan Aladin harus berjalan optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan di Sulbar dan sejalan dalam mengemban amanah rakyat. Untuk itu, Nurdin menjamin, Aladin tidak perlu lagi ragu untuk ikut bergabung bersama Golkar.

"Proses pengkaderan di partai ini akan membentuk jati diri sebagai kader militan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com