Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cabuli Pacarnya, Siswa SMA Dilaporkan Polisi

Kompas.com - 25/06/2012, 22:34 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com - Nekat mencabuli pacarnya saat berlibur di obyek wisata pantai wisata Pasir Putih, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur, salah seorang siswa SMA Negeri di Kota Bondowoso dilaporkan ke Mapolres Situbondo oleh pacarnya, DK (17).

Pelaku berinisial AS (17), warga Desa/Kecamatan Tamanan, Bondowoso, itu dilaporkan melakukan pencabulan sehingga korban mengalami sakit di alat kelaminnya.

"Saya terpaksa melaporkannya ke polisi karena akibat perbuatannya kemaluan saya terasa sakit, terutama saat akan membuang air kecil," kata DK kepada penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Situbondo, Senin (25/6/2012).

Diperoleh keterangan, peristiwa pencabulan itu berawal ketika DK dan AS beserta sejumlah temannya sedang berlibur di pantai Pasir Putih. Saat kejadian, DK diajak oleh AS ke sebuah tempat yang sepi.

Di situ pelaku memaksa agar dirinya membuka pakaian untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh. DK menolak, tapi AS tetap saja memaksa.

Setelah itu, AS langsung meninggalkan DK begitu saja setelah berbuat tak senonoh. DK pulang sendirian dengan menumpang bis.

Kasubag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi, membenarkan adanya laporan kasus pencabulan tersebut. Menurutnya, pihaknya masih mendalami kasus pencabulan dengan terlapor salah seorang pelajar asal Kota Bondowoso itu.

"Kasus pencabulan itu saat ini sudah ditangani penyidik PPA," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com