Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Makassar Ditembak Pakai Senapan Burung

Kompas.com - 18/05/2012, 00:31 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Fahmi (18) warga Jl Dg Regge, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan harus dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina karena luka tembak di lengan sebelah kanan.

Korban ditembak oleh sekelompok pemuda pria yang diduga bersenjatakan senapan burung di rumahnya, Rabu (16/5/2012) malam. Peristiwa penembakan ini terjadi saat korban sedang duduk di teras rumahnya. Tiba-tiba didatangi sekelompok pria yang bersenjatakan senapan langsung menembak korban dari jarak dekat. Setelah menembak korbannya, para pelaku langsung kabur.

Sementara itu, korban yang bersimbah darah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tim medis.

Kepala Kepolisian Polsekta Tallo, Kompol Fans Tendean mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dan sementara melakukan penyelidikan atas kasus penembakan itu. Belum diketahui senjata yang digunakan pelaku, namun dugaan sementara senapan burung atau senjata organik.

"Kalau dari keterangan korban, sekelompok pria yang menembak dirinya berasal dari Jl Gongro Dg Ruppa, yang tidak jauh dari rumahnya. Tapi kita belum tahu motif penyerangannya. Kita berkoordinasi terus dengan dokter untuk mengetahui jenis peluru di lengan korban," kata Fans.

Namun hingga Kamis (17/5/2012) siang tadi, peluru tersebut berlum dikeluarkan oleh tim dokter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com