Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Lelaki Tewas Ditembak di Kepala

Kompas.com - 13/04/2012, 01:14 WIB

MAGETAN, KOMPAS.com — Seorang warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur, bernama Fauzi tewas dengan luka tembak di bagian kepala. Fauzi diketahui sebagai warga Jalan Lawu, Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Jasad Fauzi ditemukan tewas di belakang Kafe 76 yang berada di Jalan Raya Maospati-Solo, Kecamatan Maospati, Magetan, Kamis (12/4/2012) petang.

Ketua RT di lingkungan kafe setempat, Tutik, mengatakan, peristiwa ini diketahuinya saat menerima laporan bahwa ada seseorang yang mengalami luka parah di belakang Kafe 76. "Saya sendiri juga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Tiba-tiba Ibu Nungki, pemilik warung dekat kafe, melapor ke saya jika ada orang yang terluka parah di kafe tersebut. Saya lalu melapor ke polisi," ujar Tutik.

Sementara Nungki mengaku sempat dipanggil oleh seorang perempuan pengunjung kafe. Perempuan itu menyuruhnya untuk melihat ke bagian belakang kafe. "Ternyata di sana sudah ada seseorang yang terduduk di kursi dengan kepala penuh darah. Saya takut dan langsung melapor ke RT setempat," kata Nungki.

Nungki menambahkan, sebelum kejadian, dia sempat melihat ada sebuah mobil sedan yang masuk ke kafe. Mobil tersebut berisi dua laki-laki dan dua perempuan. Namun, Nungki tidak ingat apakah perempuan yang menyuruhnya ke belakang kafe adalah salah satu dari empat orang di dalam sedan yang dilihatnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pantauan di lapangan, polisi langsung mengevakuasi jenazah korban. Selain itu, mereka juga mengamankan sepeda motor Yamaha Mio bernopol AE 4010 BE yang diduga milik korban, kursi tempat korban terduduk, dan sisa minuman beralkohol di sekitar lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com