Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Usut Video Kekerasan Remaja di Bali

Kompas.com - 07/02/2012, 13:45 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Beredarnya video pelecehan dan penganiayaan remaja putri di Bali akan ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian. Kepala Polresta Denpasar Kombes I Wayan Sunartha yang baru mengetahui peredaran video tersebut telah menerjunkan tim untuk menyelidiki video berdurasi 5 menit 36 detik tersebut.

"Kita masih lidik dulu, dan berharap masyarakat tidak resah terhadap video ini," ujar Sunartha di sela-sela menghadiri Rapim Polda Bali 2012 di Mapolda Bali, Selasa (7/2/2012) siang tadi.

Menurut Sunartha, sejauh ini belum ada laporan dari pihak korban yang ada di dalam video tersebut. "Meski tidak ada laporan, kita akan tetap usut kasus ini," tegas Sunartha.

Polresta Denpasar juga akan melibatkan unsur Babinkamtibmas untuk menemukan para pelaku pelecehan tersebut. Sejumlah alat bukti seperti pelat nomer yang ada di dalam video tersebut juga akan dilacak.

Seperti diberitakan, warga Bali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video kekerasan yang dilakukan sekelompok remaja putri kepada rekan mereka sejak Senin kemarin. Dalam video tersebut para pelaku dengan keji memukuli korban, menggunting baju dan celana hingga nyaris telanjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com