Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri 2, Selingkuhan 3, Masih Gaet ABG

Kompas.com - 30/09/2011, 16:26 WIB

SAMPANG, KOMPAS.com - Mohammad Dani (24), seorang mahasiswa asal Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Sampang, benar-benar luar bisa dalam urusan perempuan.

Bayangkan saja. Sudah mempunyai dua istri dan tiga teman selingkuh, tapi masih saja kurang. Untuk memuaskan hasratnya, ayah tiga anak ini menggaet beberapa gadis "anak baru gede" (ABG).

Parahnya, setiap kali bercinta dengan para ABG itu, ia merekam adegan demi adegan menggunakan kamera ponsel dan kamera poket. Hasil rekaman ini, katanya, untuk koleksi dan dilihat sewaktu-waktu sebagai kenangan.

Perbuatan buruk Dani itu terungkap, meski sudah berlangsung selama beberapa bulan. Salah seorang gadis yang baru berumur belasan tahun, melaporkan kejahatan Dani ke Polres Sampang.

Dani yang kini tinggal di rumah bersama nenek, lantaran dua istri dan ibu kandungnya bekerja di Arab Saudi sebagai TKW, ditangkap polisi, Kamis (29/9/2011) kemarin.

Saat menggeledah rumah Dani, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa kain lap yang masih lengket dengan sperma dan tumpukan tisu yang bertebaran di bawah tempat tidurnya.

Selain itu juga celana dalam wanita bernoda darah ditemukan di lemari pakaian. Celana ini belum sempat dicuci. Dan juga kamera digital berisi sejumlah adegan hubungan suami istri dengan para korban.

Kepada petugas yang memeriksanya, Dani mengakui semua perbuatannya. Dia menyatakan sengaja merekam adegan untuk koleksi pribadi, bukan untuk disebarluaskan ke orang lain.

Perbuatan busuk Dani terkuak setelah sejumlah tetangganya mencurigai kebiasaan pria itu membawa ABG ke rumahnya. Warga kesal karena perbuatan Dani itu dilakukan siang maupun malam dan sudah berlangsung sejak enam bulan lalu.

Kesabaran warga habis, karena Dani tak segera menyadari bahwa perbuatannya itu telah meresahkan warga sekitar. Akhirnya, beberapa hari lalu, sejumlah warga melaporkan perilaku buruk Dani kepada Kepala Desa Apaan, Jailani.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com