Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Video Mesum Belum Dikenali

Kompas.com - 18/09/2011, 19:15 WIB

CILACAP, KOMPAS.com — Pengelola sekolah di Kabupaten Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tidak mengetahui identitas para pelaku video mesum yang diduga sepasang remaja asal Kecamatan Majenang. Hingga kini, polisi masih menyelidiki video yang beberapa hari terakhir menggegerkan warga Cilacap tersebut.

Kepala Polsek Majenang Ajun Komisaris Sartono mengemukakan, pihaknya telah menghubungi seluruh sekolah di Majenang untuk mengenali identitas pelaku. ”Namun, tidak ada sekolah yang mengenali identitas pelaku video mesum tersebut,” ujar Sartono, Minggu (18/9/2011).

Perempuan dalam video mesum yang dicari polisi memiliki tahi lalat di dagu sebelah kiri. Untuk sementara, Sartono menduga pelaku video mesum bisa jadi tidak berasal dari Majenang, melainkan daerah sekitarnya.

Meski demikian, dia tidak menampik kemungkinan lokasi pembuatan video mesum berada di daerah Majenang, yakni hutan pinus di Sadabumi.

”Kami juga masih menyelidiki pelaku penyebar video mesum ini pertama kali,” ujar Sartono.

Seperti diberitakan, video mesum berdurasi 16 menit 16 detik menggemparkan warga Majenang, sepekan terakhir. Para pelaku video yang masih remaja melakukan hubungan intim dengan latar belakang hutan pinus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com