Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrul Tunggu Jenazah Rinra di Bandara

Kompas.com - 31/01/2011, 12:57 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo langsung menuju Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (31/1/2011), usai memimpin Rapat Kerja (Raker) di ruang Pola Kantor Gubernur, siang ini.

Syahrul didampingi Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang meninggalkan kantor gubernur usai memimpin rapat ini. Syahrul menuju bandara Sultan Hasanuddin menanti kedatangan jenazah putranya Rinra Sujiwa Syahrul Putra.

Kemudian,  Arifin Nu'mang menggantikan gubernur memimpin Raker. "Saat ini kita sedang dalam suasana berduka. Putra Pak Gubernur meninggal dunia. Sebenarnya kami sudah meminta beliau untuk tidak hadir dan menunda acara ini. Tapi beliau mau hadir dan membuka pertemuan ini," kata Agus mengawali sambutannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rinra, nindya praja IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, dinyatakan meninggal dunia karena kram perut, Senin dini hari. Rinra tiba ke RS AMC, Cileunyi, pukul 05.00 (bukan pukul 04.00 seperti berita sebelumnya) dalam keadaan meninggal dunia.

Tidak ada penanganan apa pun dari rumah sakit. Setelah di instalasi jenazah, Rinra akan diterbangkan dari Bandung ke Makassar pukul 14.00WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com