Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Murid SD Asal Aceh Utara Ini Tenggelam di Aceh Timur

Kompas.com - 10/07/2017, 05:41 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – M Syukur (10) murid sekolah dasar dari Desa Ceumpedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dilaporkan tenggelam saat rekreasi di kawasan obyek wisata Kuala Simpang Ulim, Aceh Timur, Minggu (9/7/2017) sore.

Kapolsek Simpang Ulim Aceh Timur, Iptu Muhammad Daud menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama keluarganya berenang di lokasi wisata tersebut. Tiba-tiba air laut pasang sehingga korban terbawa arus.

Saat itu, sambung Daud, keluarga telah berusaha menyelamatkan korban. Namun, karena air yang pasang, tubuh korban langsung hilang.

“Keluarga langsung melaporkan kasus itu ke Polsek. Kita sudah berkoodinasi dengan Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur untuk melakukan pencarian,” ujarnya.

(Baca juga: Perahu Rombongan Pengantin Tenggelam, 5 Orang Tewas, 4 Hilang)

 

Selain itu, keluarga korban dibantu masyarakat juga turut mencari di pinggiran kuala. “Hingga pukul 20.30 WIB korban belum ditemukan. Kami lanjutkan pencarian besok lagi. Semoga bisa segera ketemu korban tersebut dan dalam kondisi selamat,” pungkasnya.

Kompas TV 4 Korban Kapal Tenggelam Ditemukan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com