Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Ini Bacok Kekasihnya saat Korban Menunggu Bus Jemputan

Kompas.com - 16/06/2017, 12:37 WIB
Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Cecep Muhamad Rozak (22), warga Desa Brangsong, RT 19 RW 7, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diamankan oleh polisi, Jumat (16/6/2017).

Cecep membacok kekasihnya, Wafa Ulaya Roza, karena hendak menganggap korban selingkuh dan henda menikah dengan orang lain.

Baca juga: Diduga Goda Istri Orang, Sopir Ini Tewas dengan Luka Bacok di Leher

Korban dibacok saat hendak menunggu bus jemputan pabrik di Jalan Raya Brangsong. Korban mengalami luka parah di kepala dan lehernya.

Setelah menyerang kekasihnya, pelaku kabur ke perkampungan, lalu dikejar teman korban yang juga sedang menunggu angkutan.

Pelaku akhirnya ditangkap warga dan dihajar hingga babak belur. Beruntung ada polisi yang mengamankannya, sehingga nyawa pelaku bisa terselamatkan.

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Brangsong. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Soewondo, Kendal dan mendapat perawatan di ruang kenanga.

Sementara itu, pelaku mengaku membacok pacarnya dengan clurit setelah mengetahui sang kekasih hendak menikah dengan pria lain. Padahal, ia sudah berusaha bekerja di luar negeri untuk biaya menikah.

“Saya sudah pacaran dengan Wafa hampir lima tahun. Saya kemudian kerja di Malaysia untuk cari biaya nikah. Baru lima bulan kerja diminta pulang oleh pacar saya,” ujarnya.

Baca juga: Tak Terima Ditegur, Ayah dan Anak Bacok Tetangganya

Hingga kini, pelaku masih ditahan di Mapolsek Brangsong untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa clurit. Sementara korban belum bisa dimintai keterangan.

Kompas TV Bentrok 2 Kelompok Pemuda di Ambon
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com