Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kongko di Rel Sehabis Sahur, 4 Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.com - 08/06/2017, 10:46 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Empat remaja tewas tertabrak kereta api di Jalan Laswi, Gang Majalengka Dalam, RT 02 RW 03, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (8/7/2017) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, baru satu orang korban yang bisa diidentifikasi, yakni bernama Bunga Hatta Najwa (14). Tiga orang lainnya yang masih dalam upaya identifikasi berada di kisaran usia antara 14 hingga 16 tahun. 

"Empat orang tertabrak kereta, terdiri dari dua orang laki-laki dua orang perempuan. Keempatnya meninggal dunia," kata Hendro melalui ponselnya, Kamis pagi. 

Baca juga: Dosen Undip Tewas Tertabrak Kereta Api Saat Pergi ke Acara Hajatan

Lebih lanjut Hendro menjelaskan kronologi kejadian nahas tersebut. Menurut dia, setelah makan sahur, dua pasang remaja laki-laki dan perempuan itu terlihat bercanda dan duduk di pinggir rel kereta api lintas Jawa. Entah mengapa keempatnya tidak menyadari kedatangan kereta api. 

"Mereka tidak menyadari ada kereta api melintas sehingga empat korban tertabrak kereta api Turangga jurusan Surabaya-Bandung," jelasnya. 

Adapun ciri-ciri korban yang belum diketahui identitasnya adalah perempuan usia sekitar 14 tahun, berambut sedang, memakai baju abu-abu bertuliskan Honda Beat dan mengenakan jaket merah putih celana hitam.

Baca juga: Pelajar SMP Tewas Tertabrak Kereta

Korban lainnya adalah laki-laki usia sekitar 16 tahun mengenakan kaos hitam dan celana hitam. Di tangannya terdapat gelang hitam bertuliskan Moonraker dan gelang hijau polos serta tato huruf Y di tangan kanan. 

Korban laki-laki lainnya berusia sekitar 15 tahun hanya mengenakan kaos hitam dan celana hitam.

Kompas TV 2 Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com