Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Pelecehan Seksual di Kantor Pemerintah Aceh Timur Ditangkap

Kompas.com - 14/05/2017, 22:44 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Tim reserse dan kriminal (Reskrim) Polres Aceh Timur menangkap seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial JR (38) dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap teman sekantornya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Haraharap, Minggu (14/5/2017), via telepon menyebutkan penangkapan dilakukan dua hari lalu sesaat setelah menerima laporan dari korban.

Kasus itu, kata Parmohonan, berawal saat tersangka meremas tubuh korban, seorang pegawai negeri di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur.

“Saat kejadian korban sedang ke toilet untuk buang air kecil. Tiba-tiba tersangka mendobrak pintu toilet langsung memegang korban, bahkan berupaya membuka celana dalam korban,” kata AKP Parmohonan.

Namun, korban melawan dan berteriak meminta pertolongan dari pegawai kantor tersebut. Sebagian pegawai yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi toilet dan membantu korban.

“Pelaku sempat diamankan pegawai kantor itu,” katanya.

Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polres Aceh Timur dan tim Polres langsung menangkap tersangka.

“Saat ini tersangka kami tahan di Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut. Kami juga sudah membawa korban untuk divisum di Rumah Sakit Umum dr Zubir Mahmud,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com