Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit Prostat Tak Kunjung Sembuh, Petani Ngawi Ini Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 04/05/2017, 23:35 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI,KOMPAS.com — Seorang petani bernama Tulut (70), warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya, Kamis ( 4/5/2017).

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena penyakit yang dideritanya. Selama empat tahun terakhir, korban kerap mengeluh sakit kencing.

"Korban ditemukan tewas bunuh diri dengan menggantungkan di blandar di dalam rumahnya. Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya bernama Tini, " kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Kamis ( 4/5/2017).

Eko mengatakan, Tini baru mengetahui suaminya tewas gantung diri saat bangun tidur dan menuju dapur. "Sesampai di dapur Tini mengetahui suaminya sudah meninggal dalam posisi gantung diri di kayu blandar rumah," ujar Eko.

(Baca juga: Depresi karena Hamili Anak Orang, Pria Ini Tewas Gantung Diri)

 

Kepada polisi, keluarga menceritakan sebelum meninggal korban sering mengeluh susah buang air kecil. Diduga korban menderita sakit prostat dalam empat tahun terakhir.

Hasil pemeriksaan jenazah korban, sambung Eko, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Seusai divisum, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com