Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Angin di Bandung, Papan Reklame Roboh Timpa "Flyover" Antapani

Kompas.com - 19/04/2017, 15:50 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Hujan deras disertai angin kencang dan bongkahan es melanda sebagian wilayah Kota Bandung, Rabu (19/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Badai yang cukup hebat tersebut membuat konstruksi reklame berukuran besar dengan tinggi sekitar 15 meter di Jalan Jakarta, Kota Bandung, roboh tertiup angin. 

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, reklame tersebut tidak jatuh ke tanah. Ujungnya tertahan oleh dinding jalan layang alias flyover Antapani yang dikenal masyarakat Bandung sebagai flyover warna-warni. 

Seorang saksi mata bernama Budi yang pada saat itu tengah berteduh mengungkapkan, reklame tersebut ditiup oleh angin yang sangat kencang yang terjadi di lokasi tersebut .

"Hujan anginnya kencang banget. Kalau enggak ada jembatan, itu pasti mobil yang lewat ketimpa langsung sama reklame," kata Budi saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu sore. 

Hingga saat ini, papan tersebut masih bertengger di dinding flyover. Beberapa petugas dari Pemkot Bandung pun terlihat berupaya untuk membongkar papan dan konstruksi reklame tersebut. 

Meski demikian, upaya penanganan tersebut tidak sampai membuat kemacetan di persimpangan Jalan Jakarta dan Jalan Kiaracondong.

(Baca juga: Hujan Angin dan Es Landa Bandung, Pohon Tumbang Melintang di Jalan Dago)

 

Kompas TV Cuaca Ekstrem Jelang Musim Pancaroba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com