Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Bunuh Diri, Perwira Polisi Ditemukan Tewas di Samping Masjid SPN

Kompas.com - 03/04/2017, 19:46 WIB
Erna Dwi Lidiawati

Penulis

PALU, KOMPAS.com – Seorang perwira polisi, Inspektur Polisi Dua Sasmidias, ditemukan tewas di samping masjid Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 16.30 Wita.

Dari informasi lapangan, Sasmidias diketahui baru kembali dari Operasi Tinombala di Kabupaten Poso. Dia merupakan perwira polisi yang di BKO-kan di Poso untuk menangkap sisa-sisa kelompok Santoso.

Dugaan penyebab tewasnya anggota perwira polisi tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolda Sulteng Rudy Sufahryadi yang dikonfirmasi melalui WhatsApp belum memberikan jawaban terkait kejadian ini. Begitu pun Kabid Humas Polda Sulteng, Hari Suprapto, yang dihubungi via telepon selular juga tak mengangkat teleponnya.

Sementara itu, jenazah perwira polisi yang diduga bunuh diri tersebut saat ini sudah berada di ruang instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan otopsi.

Namun sayang sejumlah wartawan lokal maupun nasional yang hendak masuk mengambil gambar tidak diizinkan masuk oleh petugas polisi.

“Mohon maaf sebelumnya,” kata petugas polisi yang berjaga di depan pintu pagar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com