Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Masih Siaga Pasca-bentrok Sopir Angkot dengan Ojek "Online" di Bogor

Kompas.com - 20/03/2017, 23:08 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Pasca-bentrok yang terjadi antara sopir angkutan perkotaan (angkot) dengan pengemudi ojek online di Bogor, petugas kepolisian masih berjaga-jaga di sejumlah titik untuk mengantisipasi bentrokan susulan antara kedua pihak.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi Chandra Sasongko menjelaskan, pemicu terjadinya bentrokan tersebut karena beredar kabar yang menyebutkan ada salah satu driver ojek online yang ditabrak oleh salah satu sopir angkot di Bogor.

Namun, Chandra belum dapat memastikan apakah korban tabrakan tersebut adalah seorang driver ojek online atau bukan.

"Memang ada informasi salah satu sopir online yang ditabrak sama sopir angkot. Sudah kita klarifikasi oleh anggota (polisi) di rumah sakit, itu tabrakan biasa. Tapi karena isu sudah berkembang, maka terjadi pengumpulan massa dari pengemudi ojek online untuk melaksanakan sweeping," ucap Chandra, Senin (20/3/2017).

Baca juga: Sopir Angkot dan Ojek "Online" di Bogor Saling Serang

Chandra menambahkan, sejauh ini belum ada laporan terkait pemukulan ataupun perusakan dalam bentrokan tersebut. Pihaknya, sambung Chandra, sampai saat ini belum menahan orang-orang yang diduga terlibat perusakan atau pemukulan itu.

"Belum ada yang laporan, belum ada yang ditangkap. Saya belum menemukan itu di lapangan. Informasinya ada, tapi sampai saat ini belum ada laporan, baik dari korban maupun saksi yang melihat," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com