Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebakaran Rumah di Bone Menewaskan Ibu dan Anak Balitanya

Kompas.com - 21/10/2016, 13:39 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Kebakaran melanda sebuah rumah di pelosok Dusun Tea, Desa Mattirowalie, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan mengakibatkan ibu dan balitanya tewas dengan kondisi jasad mengenaskan.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/10/2016) pukul 01.00 Wita, namun baru diketahui warga beberapa jam kemudian karena lokasi kejadian jauh dari permukiman penduduk.

Peristiwa naas yang menimpa kediaman Syahrul (37) ini mengakibatkan istri Syahrul, Harnisa (35) dan putrinya, Nur Sifiqah (4) tewas terbakar.

Sementara putri sulungnya, Nur Asqin (9), bisa menyelamatkan diri meski harus mengalami luka bakar pada kepala bagian kiri, lengan, bahu serta luka robek pada bagian leher.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

"Kasusnya sementara ditangani oleh Polsek Libureng dan sementara dalam penyelidikan," kata AKBP Raspani, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com