Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Pohon Tumbang karena Longsor, Ambulans Milik Polisi Terjun ke Jurang

Kompas.com - 24/06/2016, 19:15 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Sebuah mobil ambulansmilik Polda Gorontalo rusak berat setelah terjun ke dalam jurang di Desa Pontolo Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo saat menuju Kabupaten Pohuwato, Jumat (24/6/2016).

Mobil dinas milik Biddokkes Polda dengan nomor polisi 193-XXIX saat itu dikendarai Bripda Jamaluddin Ladiku (19), anggota Biddokes Polda Gorontalo, berusaha menghindari pohon tumbang di tengah jalan akibat longsor.

Bripda Jamaluddin membanting stir saat mendapati jalan yang dilalui terhalang pepohonan akibat tanah longsor. Dia tidak dapat menguasai kendaraan sehingga mobil meluncur ke jurang.

Meski mobil rusak parah, dua anggota polisi yang ada di dalamnya, Bripda Jamaluddin dan Bripda Adit Ardiansyah (19) tidak mengalami luka serius.

“Memang benar ada kecelakaan mobil milik Polda Gorontalo, unit Laka Lantas dan Identifikasi Polres Boalemo sudah melakukan olah TKP,” kata AKBP Bagus Santoso, Kabid Humas Polda Gorontalo saat dikonfirmasi.

Mobil ambulans hingga kini belum bisa dievakuasi karena hambatan cuaca dan medan yang curam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com