Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Korban Hotel Club Bali Ditemukan Tak Bernyawa

Kompas.com - 10/03/2016, 14:19 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim gabungan akhirnya menemukan tiga korban longsor yang tertimbun reruntuhan di Hotel Club Bali, Komplek Vila Kota Bunga, Kabupaten Cianjur, Kamis (10/3/2016). Ketiga korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Koordinator Humas dan Protokoler Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Barat, Joshua Banjarnahor mengungkapkan, ketiga korban ditemukan dalam waktu yang berbeda.

Para korban diidentifikasi bernama Bun Susanto (35) ditemukan pukul 10.41 WIB, Budi Tanuadi Supena (52) ditemukan pukul 11.35 WIB, dan Meilianawaty (52) ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB.

"Semua korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cimacan," kata Joshua via pesan singkat.

Dalam pencarian hari kedua itu, petugas gabungan mengerahkan dua alat berat untuk mengangkat reruntuhan serta mengangkat tanah longsoran.

"Pencarian dimulai pukul 07.00 WIB dimulai dengan menggunakan alat berat diarahkan ke kamar no 125 dan 124. Untuk backhoe diarahkan ke depan untuk pengerukan tanah karena di situ ada tiga mobil yang tertimbun," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com