Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terima Dituduh Sodomi Bocah, Pria Ini Bacok Tetangganya

Kompas.com - 18/11/2015, 21:17 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

SUNGGUMINASA, KOMPAS.com - Tak terima dituduh menyodomi bocah tetangganya, seorang pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan membacok tangan penuduhnya hingga nyaris putus.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (18/11/2015), diawali ketika Bacici (40) duduk santai di teras rumahnya di Jl Mesjid Raya, Kelurahan Tombolo, sekitar pukul 13.00 Wita.

Saat itulah, H Jumran (47) mendatangi Bacici dan bertanya soal dugaan sodomi yang dilakukan terhadap DH (9), keponakan Jumran.

Bukannya memberi klarifikasi, mendengar pertanyaan itu Bacici naik pitam dan langsung mengambil sebilah golok.

Sambil membawa golok terhunus, Bacici mengejar Jumran hingga akhirnya berhasil membacok lengan pria itu hingga nyaris putus.

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung menolong korban dan mengamankan pelaku yang kalap.

Jumran yang terluka dievakuasi ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa untuk mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya dirujuk ke Makassar.

"Masa saya dituduh sodomi ponakannya, memangnya saya homo," kata Bacici dengan nada tinggi.

Setelah menenangkan diri, Bacici kemudian menyerahkan diri ke Mapolres Gowa sambil membawa goloknya sebagai barang bukti.

Tersangka sementara diperiksa dan kronogisnya berawal dari ketersinggungan dugaan tindakan prilaku seksual menyimpang," kata Aiptu Abd Rahman, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com