Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniaya Pacar hingga Babak Belur, Fauzan Dilaporkan ke Polisi

Kompas.com - 06/10/2015, 11:18 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Fauzan Zawawi, salah seorang pemuda di kawasan Silale, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Selasa (6/10/2015), dilaporkan ke polisi oleh pacarnya, EH (27). Fauzan disebut sering menganiaya EH tanpa sebab yang jelas.

Terakhir, Fauzan menganiaya EH di kamar kosnya di kawasan Silale, Senin (5/10/2015) malam, hingga EH babak belur.

Penganiayaan itu menyebabkan EH menderita sejumlah luka memar di wajah, kepala, dan sekujur tubuh. Menurut EH, penganiayaan terakhir terjadi saat dia hendak mengemasi barang-barang untuk minggat dari kamar kosnya.

EH memilih minggat karena kerap dianiaya pacarnya tersebut. "Waktu itu saya sedang mengemasi barang-barang saya untuk pindah kos. Saat itu, dia (Fauzan) tiba-tiba datang dengan marah-marah dan langsung menghajar saya," kata EH, Selasa siang.

EH mengaku memilih pindah dari tempat kosnya itu untuk menghindar dari Fauzan. Sebab, Fauzan kerap mendatanginya tanpa alasan dan membuat keributan yang berujung penganiayaan.

"Saya malu dengan tetangga kalau tiap hari kayak begini. Jadi, saya memutuskan untuk pindah. Tapi, saat itu dia datang dan menghajar saya," ujar dia.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Pulau Ambon Iptu Meity Jacobus mengaku telah mendapatkan laporan pengaduan itu dan bakal segera menindaklanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Menurut Meity, EH telah menjalani visum dan hasilnya ada sejumlah luka memar dan bengkak di bagian wajah, belakang kepala, dan sekujur tubuh. "Kita akan segera memanggil pelaku untuk dimintai keterangannya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com