Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puting Beliung Juga Rusak 100 Rumah dan Tewaskan Satu Warga

Kompas.com - 18/12/2014, 22:00 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan, puting beliung juga merusak 100 rumah di Pangaritan, RT 2/4, Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kamis (18/12/2014).

"Ada korban meninggal dunia, atas nama Ibu Suti usia 90 tahun," ucapnya melalui pesan singkat, Kamis.

Angin puting beliung mengamuk di kawasan timur Kota Bandung, Kamis sore. Sejumlah pohon bertumbangan dan banyak bangunan mengalami rusak parah.

"Di kawasan Cinambo, Jalan Rumah Sakit, ada beberapa pohon yang tumbang. Rumah juga banyak yang rusak, di antaranya di Cisaranten," kata Kanit Reskrim Polsekta Cinambo AKP Achmad Gunawan dikutip Tribun.

Diberitakan sebelumnya, hujan disertai angin besar yang menerjang sebagian wilayah Kota Bandung, khususnya Bandung Timur, membuat sejumlah pohon tumbang. Salah satu pohon yang tumbang menimpa pengendara sepeda motor yang sedang melintasi Jalan Ibrahim Adji, Kota Bandung.

“Yang di Ibrahim Adjie, pohonnya menimpa pengendara motor yang sedang melintasi jalan itu. Korban dilaporkan mengalami luka ringan dan bisa melanjutkan perjalanan," jelas Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) Kota Bandung Arief Prasetya. [Puting Beliung Sapu Bandung, Pengendara Motor Tertimpa Pohon]

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com