Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Motor di Lombok Tengah Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Kompas.com - 29/03/2023, 12:54 WIB
Idham Khalid,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.com - Udin (40), warga Desa Bodak, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, tewas diduga akibat tabrak lari, Selasa (28/3/2023).

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Dusun Jurang Sate, Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, pukul 17.00 Wita.

Baca juga: Satu Keluarga di Lombok Tengah Tersambar Petir Saat Berteduh di Gubuk, 1 Korban Tewas, 2 Alami Luka Bakar

"Korban mengalami tempurung kepala pecah sehingga mengakibatkan meninggal dunia di TKP," Kata Sulyadi dalam keterangan tertulis.

Sulyadi menyampaikan, kecelakaan itu bermula ketika motor Honda Beat yang dikendarai korban datang dari arah Pringgarata menuju Barebali.


Tak lama kemudian, pengendara motor dengan nomor polisi DR 5441 BN itu ditemukan terjatuh. Korban pun meninggal di lokasi kejadian.

Baca juga: Pernah Lakukan Penipuan dan Pencurian, Seorang Polisi di Lombok Tengah Dipecat

"Korban diduga merupakan korban tabrak lari dan atas permintaan keluarga, korban dibawa ke Rumah Sakit Islam Yatopa Bodak," kata Sulyadi.

Polisi telah mengamankan barang bukti sepeda motor di Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah. Saat ini, kecelakaan itu didalami oleh Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com