Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Maut Motor Vs Truk di Arteri Yos Sudarso Semarang, 1 Orang Tewas di Lokasi

Kompas.com - 15/02/2023, 11:48 WIB
Muchamad Dafi Yusuf,
Dita Angga Rusiana

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dengan truk, terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso depan Makam Kubro, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Trihandoko mengatakan, pengendara sepeda motor tewas di lokasi.

"Korban yang meninggal Fitri Styani warga Kelurahan Bangetayu, Kota Semarang," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (15/2/2023).

Baca juga: Kecelakaan Maut Mobil Dinas Pemkab Gowa, Dikemudikan Pelajar SMA, 1 Orang Tewas

Dia menjelaskan, korban berboncengan dengan temannya bernama Jefri Budi Setiawan warga Kelurahan Tambakrejo, Kota Semarang.

"Yang mengendarai sepeda motor Jefri dan korban membonceng," ujarnya.

Dia menjelaskan, korban mengalami luka di bagian pinggang, dada dan kaki. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Kariadi Semarang.

"Untuk Identitas pengemudi truk bernama Mujito warga Grobogan," ucapnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah barat (pelabuhan) ke timur (Lingkar Kubro) dengan cara melawan arus.

"Setelah melawan arus, kemudian belok ke kiri sehingga terjadi kecelakaan dengan truk milik PT. Duta Media Mandiri," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com