Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasutri di Balikpapan Tewas Ditabrak Mobil yang Dikemudikan Anaknya

Kompas.com - 17/10/2022, 22:58 WIB
Ahmad Riyadi,
Dita Angga Rusiana

Tim Redaksi

BALIKPAPAN, KOMPAS.comKecelakaan maut yang melibatkan motor Honda Vario dan mobil Toyota Inova warna putih terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 14.45 Wita. Akibatnya, pasangan suami istri (pasutri) berinisial TI dan MT tewas di lokasi kejadian

Informasi yang dihimpun Kompas.com, kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor datang dari arah Balikpapan Kota menuju arah Lamaru, Balikpapan Timur.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Kanci-Pejagan Brebes, Bus Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Setibanya di depan perusahaan PT Schlumberger, korban mengurangi kecepatan kendaraannya. Namun datang mobil Toyota Inova, yang diketahui dikemudikan oleh anak korban berinisial AT.

Mobil yang dikemudikan AT tersebut menabrak motor orangtuanya. Seketika kedua korban pun terpental dan terlindas mobil. Korban pun tewas di tempat lantaran mengalami luka berat.

Saat dikonfirmasi Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Sonny Irawan membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja ia belum mau membeberkan kronologi lengkap kecelakaan tersebut.

Dia pun mengarahkan awak media untuk menanyakannya kepada Kasatlantas Polresta Balikpapan.

“Betul ada mas. Laporannya saya terima. Izin berkenan ke Kasatlantas Polresta Balikpapan untuk teknisnya ya mas,” tutur Sonny dikonfirmasi Kompas.com pada Senin malam.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani belum mau memberikan jawaban. Namun ia membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut tersebut dan sedang ditangani anggotanya.

“Masih dibuat laporan,” singkatnya.

Kejadian tersebut membuat para pengendara lain terkejut. Arus lalu lintas pun sempat macet dan kemudian petugas pun datang untuk melakukan penanganan.

“Saya pas lewat mau antar penumpang itu korbannya sudah tergeletak. Motor sama mobil, yang motor suami istri,” ujar Fahmi, salah seorang pengendara yang melintas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com