Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Penembakan Pria di Arena Sabung Ayam di Bangkalan

Kompas.com - 13/10/2022, 08:11 WIB
Muchlis,
Krisiandi

Tim Redaksi

BANGKALAN, KOMPAS.Com - M (50) warga Desa Dabung Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura, Jawa Timur tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) saat berada di arena sabung ayam, Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Rabu (12/10/2022) sore.

Dalam video yang beredar di media sosial, M yang mengenakan celana pendek warna abu-abu dan jaket Jeans sudah terjatuh dengan posisi tertelungkup dan sudah tak bernyawa.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengungkapkan bahwa pelaku sempat melepaskan dua tembakan di tempat kejadian. Satu proyektil ditemukan oleh petugas di arena sabung ayam.

Baca juga: 4 Wisatawan Terseret Arus Sungai di Puncak Bogor, 3 Ditemukan Tewas

"Kejadiannya kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB atau 16.00 WIB, dugaan sementara pelaku ini menembakkan dua kali satu ke arah atas, kemudian ke arah korban, satu proyektilnya ditemukan di TKP," kata Wiwit kepada Kompas.com, Kamis (13/10/2022).

Wiwit menegaskan yang membuat korban langsung tewas di TKP karena mengalami luka tembak dari arah punggung hingga ke kepala dan kini proyektilnya masih bersarang di tubuh korban.

"Korban sudah diperiksa oleh tim medis kemarin sore juga, hasil otopsinya ada luka tembak dari punggung yang menembus kepala dan terdapat peluru di dalam kepala korban," ujar dia.

"Kemarin korban kami evekuasi dari TKP langsung, tiga di RSUD Syarifah Ambami Ratoe Ebhu Bangkalan sekitar Magrib," cetus dia.

Baca juga: Pria di Bangkalan Tewas Tertembak di Arena Sabung Ayam

Kendati demikian, Wiwit kini sedang meminta anggotanya untuk fokus mencari siapa pelaku dari penembakkan tersebut.

Proses penyelidikan terus dilakukan untuk mendalami peristiwa penembakan ini. Serta untuk mengetahui motif dari penembakan tersebut.

"Ini sedang kami dalami, penyelidikan terus kami lakukan, untuk mengidentifikasi pelaku serta motifnya, nanti akan kita update lagi," pungkas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com