Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mutilasi di Ungaran, Pelaku Buang Potongan Tubuh Korban di Sejumlah Lokasi

Kompas.com - 26/07/2022, 12:20 WIB
Dita Angga Rusiana

Editor

KOMPAS.com - Kasus mutilasi yang terjadi Ungaran, Jawa Tengah (Jateng) terungkap. Polisi berhasil menangkap pelaku yang bernama Imam Sobari (32). 

Pelaku tega memutilasi Kholidatunnimah (24) menjadi sebelas potongan karena sakit hati disebut tidak memiliki pekerjaan.

Pelaku kemudian mencekik korban hingga tewas. Kemudia,  pelaku yang merasa kebingungkan karena korban meninggal mengambil pisau dapur berkarat untuk memutilasi korban. 

"Jasad korban dibawa ke kamar mandi dan dipotong menjadi sebelas bagian. Lalu dimasukan ke plastik kresek dan dibuang ke beberapa tempat," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Kebingungan Usai Membunuh, Sobari Mutilasi Korban Jadi 11 Bagian

Ada sejumlah lokasi yang menjadi tempat pembuangan potongan tubuh korban. Potongan kaki dibuang di lahan sebelah PT. Starwig.

Lalu potongan tangan dibuang di Sungai Gede Kretek. Potongan dada dan punggung di Sungai Wonoboyo. Sementara kepala dibuang di sungai samping Cimory.

Luthfi mengatakan, dari seluruh bagian tubuh korban, hanya organ dalam yang tidak ditemukan.

"Dari pengakuan tersangka, organ dalam dibuang ke kloset kamar mandi," ujarnya. (Penulis Kontributor Ungaran, Dian Ade Permana | Editor Dita Angga Rusiana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com