Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Tengkorak Manusia di Pantai, Berawal dari Gonggongan Anjing

Kompas.com - 17/04/2022, 22:29 WIB
Idham Khalid,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

KOTA BIMA, KOMPAS.com - Warga Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), geger dengan penemuan tengkorak manusia di Pantai Mantau, Minggu (17/4/2022).

Kapolsek Wera Iptu Husnain mengatakan, penemuan tengkorak itu berawal dari kecurigaan warga terhadap gonggongan anjing di sekitar penemuan tengkorak.

Baca juga: Pemanah Misterius di Bima, Pelajar SMA Jadi Korban, Alami Luka di Leher

"Saksi mata awalnya merasa curiga melihat dan sekelompok anjing liar yang sedang menggonggong di sekitar pantai," kata Husnain dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Husnain mengatakan, saksi yang mendengar anjing liar menggonggong pun penasaran dan mendatangi bagian pantai itu. Mereka pun kaget saat menemukan tengkorak manusia.

"Saksi mata Hendri, mendekati lokasi anjing liar yang sedang menggonggong tersebut dan dilihat ada sebuah tengkorak kepala manusia yang sedang dikerumuni anjing," kata Husnain.

Baca juga: Merasa Istrinya Dijebak Kasus Narkoba, Pria di Bima Balas dengan Membacok Korban

Atas penemuan tengkorak kepala manusia tersebut, Husnain langsung menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dasar temuan itu, selain mendatangi dan mengamankan TKP, juga mengamankan barang bukti yg diduga tengkorak  kepala  manusia dan membawanya ke Mako Polsek Wera dan berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bima Kota,” kata Husnain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com