Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejoli di Bima Ditangkap Polisi Saat Sedang Konsumsi Sabu

Kompas.com - 08/04/2022, 21:25 WIB
Idham Khalid,
Andi Hartik

Tim Redaksi

KOTA BIMA, KOMPAS.com - Sepasang muda-mudi berinisial ADR (21) dan MM (20), warga Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditangkap Tim Cobra Alpha Polres Kota Bima saat sedang asyik mengonsumsi narkoba, Kamis (7/4/2022) sore.

Kasat Narkoba Polres Kota Bima AKP Tamrin mengatakan, penangkapan sejoli tersebut berawal dari keresahan masyarakat atas tindakan pasangan tersebut yang kerap bertransaksi dan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Alhasil, setelah diselidiki, keduanya digerebek saat menikmati barang memabukan itu," kata AKP Tamarin dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (8/4/2022).

Baca juga: Gubernur NTB Bertemu Ahok Bahas MXGP Samota Sumbawa

Penggerebekan itu disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat. Petugas menemukan barang bukti narkoba jenis sabu. Sabu itu terdapat dalam delapan paket hemat yang dimasukkan di plastik klip.

Selain itu, polisi juga mengamankan dua korek gas, gunting, isolasi, handphone dan uang Rp 200.000.

Baca juga: Joki Cilik di Bima Tewas Usai Jatuh dari Kuda, Orangtua Yakini Diganggu Setan hingga LPA Beri Perhatian Khusus

Atas perbuatannya, sepasang kekasih itu diamankan di Mako Polres Kota Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Baik dua terduga dan sejumlah barang bukti telah diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” kata Tamrin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com