Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bersaudara Ditemukan Tewas Dalam Satu Rumah, Polisi Gelar Penyelidikan

Kompas.com - 24/03/2022, 09:01 WIB
Nansianus Taris,
Andi Hartik

Tim Redaksi

NAGEKEO, KOMPAS.com - Johanes Rega (46) dan Kalisitus Amekae (45) ditemukan tewas di rumahnya di wilayah Kolibali, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (22/3/2022) siang.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki tewasnya dua bersaudara itu.

Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata, mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait dengan kematian dua bersaudara itu.

Baca juga: Saat Kepala Desa di Pulau Semau NTT Harus Jadi Guru Bahasa Inggris...

Saat ditemukan, korban Johanes Rega tewas dalam keadaan tergantung di dalam sebuah kamar. Sedangkan korban Kalisitus Amekae ditemukan di sekitar ruang dapur dengan kondisi luka tebas di leher.

"Saat ditemukan, Johanes Rega ditemukan dalam sebuah kamar di dalam rumah dengan kondisi tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon warna kehitaman," kata AKBP Yudha dalam keterangan pers yang diterima Rabu (23/3/2022) malam.

"Kalis Amekae ditemukan di tempat yang sama di sekitar dapur rumah dengan kondisi luka tebas diduga dengan menggunakan senjata tajam parang pada batang tulang leher belakang hingga hampir putus," imbuhnya.

Baca juga: 2.420 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Kunjungan Jokowi di NTT

Pihaknya sudah mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian. Yakni berupa parang, tali nilon dan pakaian.

Pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dua bersaudara itu. Yudha mengaku, jajarannya masih menyelidiki kasus tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com