Anggota Polisi Tewas Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Hilang Kendali dan Tabrak Pohon

Kompas.com - 14/11/2021, 20:36 WIB
Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP pada kasus kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang anggota polisi, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (14/11/2021) dini hari. Dok. Satlantas Polresta PekanbaruPetugas Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP pada kasus kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang anggota polisi, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (14/11/2021) dini hari.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang anggota polisi bernama Brigadir Ramces Suhendro Napitupulu tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, anggota polisi tersebut mengalami kecelakaan dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (14/11/2021).

Korban kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sebuah mobil Honda HRV.

"Korban mengalami luka lecet di pipi kiri, luka lecet di perut, luka lecet di kedua lutut dan memar pada perut sebelah kiri. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Angga saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu.

Baca juga: Buka Restoran Padamu Negeri yang Keempat di Medan, Daniel Mananta: Luar Biasa 2021 Ini...

Ia menjelaskan, anggota yang bertugas di Polda Riau itu awalnya melaju dari arah timur menuju selatan di Jalan Soekarno Hatta.

Namun, korban menabrak satu unit sepeda motor yang dikendarai Yanto Eka Putra yang  ada di depannya.

"Setelah menabrak sepeda motor, korban hilang kendali lalu menabrak pohon yang berada di luar badan jalan," kata Angga.

Baca juga: Anak Spontan Bunuh Ibu Kandung di Solok, Tiba-tiba Ambil Cangkul

Anggota polisi tersebut mengalami luka berat hingga meninggal dunia. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di wajah, tangan kanan, dan kedua kakinya.

Korban selamat telah diberikan perawatan medis di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Angga, kecelakaan akibat pengendara mobil, Ramces Suhendro Napitupulu, yang tidak hati-hati.

"Pengemudi mobil tidak hati-hati, dan tidak konsentrasi saat berkendara berakibat terjadinya laka lantas," kata Angga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.