Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Mal di Batam Bersyukur Boleh Buka Saat PPKM Level 3, Beri Promo ke Pengunjung

Kompas.com - 12/08/2021, 19:29 WIB
Hadi Maulana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com – Pihak manajemen pusat perbelanjaan atau mal di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) antusias menyambut kebijakan pembukaan kembali mal, sejak pemberlakuan PPKM Level 3 terlihat dengan berbagai promo menarik bagi para pengunjung.

Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh management DC Mall Batam, yang menghadirkan program giveaway voucher belanja bagi 20 pemenang setiap minggunya.

"Syaratnya gampang, datang ke mal, berbelanja di tenant mana pun. Foto kemudian upload ke medsos dan tag ke akun IG kita, otomatis akan masuk ke dalam proses pengundian," kata CO Event DC Mall Batam, Eddy melalui telepon, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Sejumlah Pejabat BP Batam Diperiksa Polisi

Selain itu, berbagai program lain adalah promo diskon sebesar 20 persen, yang dihadirkan oleh berbagai tenant, berbagai promo menarik bagi para pengunjung ini, akan tetap hadir hingga akhir Agustus mendatang.

Sejak mulai beroperasional kembali, Edy menuturkan bahwa kebijakan ini membuat pihak manajemen, serta berbagai tenant dapat bernapas kembali.

"Program-program ini, sebagai bentuk syukur manajemen dan tenant atas kebijakan mal dibuka kembali, dan semoga tetap dibuka kembali," papar Edy.

Baca juga: Walkot Bobby Segel Mal Centre Point, Mal Terbesar di Medan, gara-gara Tunggak Pajak Rp 56 M

Edy menuturkan, harapan mall untuk tetap dibuka, dikatakannya mengingat bahwa sejak mal diminta untuk berhenti beroperasi, tercatat 20 persen tenant yang berada di DC Mall, memutuskan untuk keluar dan tidak melanjutkan sewa.

"Sampai saat ini 20 persen out, selebihnya bertahan," kata Edy.

Diskon tenant hingga 80 persen di Grand Batam Mall

Tidak hanya DC Mall, berbagai program menarik dalam menyambut kebijakan pembukaan kembali mal, juga dihadirkan oleh Grand Batam Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

Adapun program yang dihadirkan bagi para pengunjung, adalah diskon hingga 80 persen dari berbagai tenant merk terkenal.

Para peserta pameran dijelaskannya, diikuti berbagai merk terkenal seperti Adidas, Executive, H&M, serta masih banyak lagi dan akan berlangsung hingga 23 Agustus mendatang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com